Jumat, Juni 04, 2010

FALL to RAISE

uda lama bngt blog gw ga update.. entah kenapa jd pengen nulis sesuatu :)
tiap orang pst pernah ngalamin yg nama nya jatuh.. jatoh disini dalam arti kegagalan lohhh hehehe..
ini yang lagi gw alamin wktu kemarin ini.. nilai subject yg bener2 penting dpt nilai ancurr...
*jgn di sebut lah ya (malu) hahahha
pas liat nilai ya lgsg lemes, pucet, diem.. gatau mesti gmn.. gw ga mau ngulang.. itu yg lgsg di otak gw.. karena prinsip gw jatuh untuk bangun..
meskipun emang susah buat lulus tp gw yakin asal belajar + doa (hrs lbh bnyk neh) pst gw bs lulus..

Salah satu yang gw ancungin jempol ya bill gates deh.. manteb abis..
dy buka mata gw klo orang bakal berhasil klo dy berusaha lebih dan pny kemauan yang kuat..

bagi kalian yang lagi mengalami kegagalan.. ga usa terlalu di sesalin.. mending berusaha lebih baik lg dan liat hasil yg kalian dapetin.. kegagalan buka mata kita jd lbh baik..
:)


Tidak ada komentar: