Rabu, Agustus 05, 2009

5 hari lg memulai kehidupan sesungguhnya.. lol


tinggal 5 hari lagi dan gw uda memasuki dunia perkuliahann.. *mesti nya seneng ap ga yaa??*
gw c seneng2 aja ketemu tmn baru di sana.. pasti nya gw beda jadwal am desca... T.T
padahal cm dy yg gw kenal... hikss...
liburan nya cukup memuaskan.. ya iyaa lahh liburannya berbulan2.. hahaha ^^
tp gw blm bosen, klo di suruh libur lg c mau2 aja.. hihihihi.. =p
kebanyakan uni mggu dpn uda mulai MOS.. dan semua bakal berubah..

temen2 satu persatu bakal pergi ke luar kota ataupun ke luar negri..
misalnya lala am jeje uda pergi ke malay.. didi yang uda ke singapur.. darwin yg mggu ini bakal ke amrik.. maria juga bakal pindahan ke kota impiannya di daerah UPH dengan mobil jazz putih nya bernama KITTY.. wkkwkwk =p
darius yg k prasmul, halim steko henny ruth yg ke ibii, mewe liong junita keshia yg k PU, grace yg ke binus, moniq yg ke ATma, irene yg ke TRisakti,, dan gw sendiri ke atmajaya..

kita semua bakal berpisah dan bakal jarang ketemu.. :((
tetep mst contact2an yg pst.. :) apalagi 12 BIDADARI.. hahaha ^^
gw kangen sama sekolah, kangen sama guru2nya, kangen sama tmn2nya, kangen sama tugas2nya, kangen sama hukumannya..
kapan lg bisa di hukum brg2???!! ^^ smua cuma ada di saat2 sekolah doank..

BALI..BALI..BALI..
nama yg satu ini ga bakal lupa dlm ingatan ank2 angkatan 7 SMAK ipeka sunter..
tempat dmn qt bs seru2an tanpa ada guru yg ngoce2 *meskpun bu silvany rada rese c, hahhaa =p*
sampe skrg gw msh berasa tuh nagihin duit perpisahan.. amsiongg bner..
ampe di katain rentenirr gr2 tiap hr nagih ceceng2.. wkkwkw ^^

*koq gw jd kangen skolah begini ya??
ini gr2 c maria barusan sms pengen ke ipeka n pake baju SMA brg2 buat bikin rusuh.. hahhaa..
gw brasa br kemaren pk baju skolah.. ngiri ngeliat ank2 msh pk baju putih abu2.. >.<
semua kenangan yg ada di masa SMa ga bakal di lupain.. ^^

mgkn qt smua bakal berpencar sebentar lg.. tp msh ada reuni SMA koq *kapan cb, hahhaa =p *
temen kyk luu smua ga bakal gw lupain... ^^
thx for 12 BIDADARI ( grace, junita, keshia, moniq, mewe, liong, maria, irene, didi, jeje, ruth), TOTERZ (darius, halim, irene , maria) , IPA 2, f4 (ecel, jeje , lala) yg pernah mengisi hr2 gw slama masa SMA.. dan tmn2 smp sampe skrg msh suka jalan brg : tpani, desca, mewe, nel, henny

Love you guys,
always and forever
wanda ^^

Tidak ada komentar: