Sabtu, Agustus 15, 2009

AKSI atmajaya


pagi2 wc ud mst ngantri.. jam 6 ud mst ngumpul di hall depan..
ada acara bersih2 cm pd cm berdiri doank smua nya.. hahahha ^^
abis tu ada acara misa dan bnyk yg ngntuk2.. =='
gw aj ampir ketiduran.. abis misa qt makan trs ada acara foto2..
sayang ga pake hp c jadi ga ada fotonya..

trus plg naek tronton lagi..
kali ini tronton nya lbh parah ga ada hawa sama sekali coz ga ada jendela..
gw aja ampe tidur di tronton saking ngntuk nya..
abis tu qt smua ngumpul ke atma bwt di ksh makan lg..
tp gw ksh mba aja deh,, kliatannya ga enak,, hahhaha =p
trus plg naek busway ampe harmoni trs naek taksi sampe hum..

sampe hum lgsg mandi makan.. tidur deh,,

i really exhausted because i always woke up at five o'clock belong seven days..
tapii cape itu ilang klo inget2 lg kegiatan dlm smggu ini.. uda gtw brapa bnyk tmn yg gw kenal..
tiap hr makin bertambah dan gw merasa slalu asik klo sm mereka..
dunia kuliah emg beda sama SMA.. do you know, at university have many people which we don't know they are.. setiap org pst pny karakteristik yg beda2..
ada brp ribu org dlm 1 gedung itu..

i hope everyday, i know one people in one day,,
^^

gw yakin bngd ini acara prtama dan trkhir yg ada.. gw bener2 seneng am acara ini,,
bnyk yg gw dapetin dr sini,, thx for all ^^









Tidak ada komentar: