Selasa, Agustus 04, 2009

with him ^^


yeyyy... akhrnya jalan2 juga sama dy.. hahhaa..
td c pas dy dtg gw msh tidur.. jd dy skalian bngunin gw.. hahha.. abis blm puas c tidur na.. :(
oiyaa hr ne mbah surip meninggal gr2 serangan jantung.. :( kasian bngd.. RIP mba surip..

pdhl dy br aja tenar gt.. gilaa deh.. umur kita bener
2 gtw ampe kapan.. T.T

back to topic.. *nulis blog smbl makan sate ne ... =p )

trus gw lgsg menuju k LUTUYE.. be2 sama danny ke salon bwt gunting rmbut brg.. hihihihi.. seruu juga yee... =p
abis dr sana lgsg k gading nonton UP (telat bngd c nonton na tp film na bgus bngd 5/5 ^^)


film na bener2 mengharukan semua adegan lucu2, nangis2 juga ada .,, ^^
kakekna am nenek nya tuu co cwitttttt bener.. setia bngd kakek na... ckckkckc ^^
abis nonton qt makan di bakmi GM..
trus maen BOWLING di viva gading ampe 2 game!! astaga...

game pertama gw menang lohh ^^ tp game kedua di menangin tu ank.. gr2 gw ajarin.. *alahh2*
hahhaha
abis maen uda deh qt bli makanan2 kecil gt.. asikk dahh..
trus qt k star chery... eh ternyata star chery na uda tutup.. gw br tw.. :(
uda deh qt lgsg plg aja skalian..
dy maen dl di rumah gw ampe jm stgh 9an.. ^^

thx yaaaa dut bwt hr ne ^^


Tidak ada komentar: