Kamis, Agustus 13, 2009

ready for camping??


yeahhh hr ini cukup melelahkann.. dan sangat2 ngebosenin di atma soalnya cm ngebahas ttg kul nanti gt deh..
tp td ketemu tmn2 br lg ^^
seneng c cm blm kenal smua nya yg di kls.. >.<

uda gt bsk mule ada camping.. males bngd... hiks...
gtw dehh males bngd gw.. hiks..
uda gt sekelompok gw ga ada yg asikkk... huuuuuhhhhhh...

gw bsk blm siap ap2.. males bngd.. ud gt desca jg ga ikt pg,,,
tp yg bkin gw seneng kelompok 2 tu msh tetep contact2an di fb.. hihihihi ^^

ywda dehh gw mo tdur dl nehh.. bsk mo camping bgun masa jam stgh 4 lg.. astaga,, 
nyampe atma kudu jam stgh 6!!!
oiyaa.. bsk gw tuh camping di TAMAN MINI INDONESIA INDAH...
males bngd ga c.. cm nyapu2 halaman, nanem pohon, dll..
tugas nya tkg bersih2.. huaaaaa..

mst seneng2 dah bsk,,,, ^^

Tidak ada komentar: