Jumat, Agustus 14, 2009

first day *camping @taman bunga TMII *


gw uda mesti nyampe di atma jem stgh 6.. parah2.. T.T
trus gw brgkt jam 5an gt uda gt nyasar gr2 gw tidur di mbl jd c papa dengan santai nya soq tau gt bw mblnya..
hahhahaha.. nyasar ampe senen,, ywda deh sampe2 jem 6.. telat stgh jem tp ga mslh c..
hmmm..

next..
pas gw kumpul sama kelompok gw rasa nya tuh suramm bngd..
entah kenapa atau mgkn ada c ituu yaa gw jd rada mls trus sama ketua kel gw yg muka nya soq gt dehh..
cm lama2 jd seru abis.. awal nya masih pada jaim2..
kenal nya am c henri dl.. qt ngobrol2 trs ada c widya juga,, 
ga lupa ada c kembar stevani, ada Lia, trus c Richard yg slalu gw pggl cat2.. wkwkkw.. brantem mulu gw bawaan nya klo am dy,,, ada c ketua kelompok kita Lala yg anknya trnyta asikkk n hiperaktif skalii.. 
ampunn dehh.. muka nya c jutek cm ank nya asik.. jiwa kepemimpinan.. wkwkkw ^^
ada yolanda juga yg ga kuat jalan panas2an yg sk pgsan ituu loh.. 
ank ipeka pst pd tau... wkwkwk =p
ada c andrew jg yg rada pendiem.. 

jadi pas qt smua tiba di tmii (naek tronton) qt lgsg jalan yg super2 JAUH bngd dan PANAS bngd..
ehh ada ank kel laen biasa qt2 tu mggl kel laen dgn istilah "tetangga",, =p
itu ank namanya stefani yg suka bagi2 yg namanya Permen, Makanan, bahkan SUnblok skalipun..
mantab kan.. wkwkwk..
sayang gw ga ada foto tu ank.. lagian sama tetangga jarang ngobrol jg..

pas sampe tmii kan kita jalan jauh dan panas bngd tuh... kemana kita???
MENANAM POHON..
1 kelompok tuh mst nanem 6 pohon.. jatah gw sama c andrew... 
males bngd c sbnrnya nanem pohon ga jelas..
trus qt ke anjungan SULAWESI SELATAN,,
kampungnye c Richard.. oiy btw, itu tu kita masih jaim2 satu kelompok.. blm pd kluar liar nya..
hahaha...
trus pas d anjungan qt makan..

ini bagian yg ga bakal qt lupain.. wkwkkwkw ^^ aplg gw am c henri.. hahhahaa.. kacauu..
jd pas di anjungan qt smua makan.. nah abis makan tu br dehh qt ngobrol2.. itu jg masih jaim,,
nahh gw mulai deh ajakin dy org maen tebak2an.. uda gt gw slalu ceng2in c henri itu..
dy ampe ketawa ngakak muluuu ga brenti2 klo gw lg ngmg.. sampe2 sodara kembar nya c stevani yg namanya cindy slalu liat k kelompok gw gr2 asik mulu drtd.. aplg qt smua ngakak abis pas c widya tu ngmg gini " eh stevanii u sama sodara u kembar ampe gigi2nya jg sama ya??"
wkwkkw.. smua lgsg ketawa ampe ga brenti .. ampe ga sdarr klo kel gw tu uda di liatin sama kel2 laen nya.. kan ada bnyk kelompok di sana pdhl lg sunyi gt.. hahhaha ^^

mule ituu deh qt ketawa mulu ga pna brenti.. pas di daerah sulsel ajaa di dlm toko nya tuh qt ngakak smua mulu .. ada aja yg lucu.. wkwkwk.. kel laen yg ngeliat qt smpe nanya ketawa apaan., hahaha.. =p pokoknya gw ga mo deket2 am yg nama nya henri,, gawat klo deket dia ketawa gw ga bs brentii.. parahh..

trus pas d sulsel qt slalu ceng2in c ricard kan kampung dy tu.. hahaha..
nahh abis tuhh kunjungan di dlm toko qt smua ke anjungan lg buat bikin perform buat nanti mlm ttg daerah nya msg2.. bayangin 1 kelompok tuh ampir 90 ORANG.. astaga..
mo buat apaan coba.. akhrnya qt buat drama yg di urus sama LALA , BRAm, MEhA.. 
abis tuh qt ke taman bunga buat denger ceramah sebentar.. oiye c henri slalu mo duduk di blkg gw gara2 biar dapet inspirasi klo dkt gw.. wkwkwk.. jadinya slama ceramah.. gw, henri, richard sama widya tu ketawa ga brenti2.. hahahha ^^

trus abis dengerin ceramah qt maen games.. gilaaa dehh games nya cm ada 15 macem ud gt yg maen 800an org.. trus kel qt bingung mo kmn smua rame dan antri panjang..
akhr nya qt maen ptma kali tuh apa ya gw jg lupa namanya.. pokoknya mst ada kekompakan ama kekuatan.. hasilnya dlm games itu qt PERFECT boo.. ^^
game kedua qt maen game yg hubungan nya sama otak.. apa fungsi paper clip slaen menjepit kertas?? minimal 20 dan qt sebutin tu 26/27 klo ga salah dan kelompok kita tuh kelompok PERTMA yg DAPET PERFECT.. seneng bngd.. pdhl awalnya tu suram bngd.. wkwkkw

"inget henrii ga blh tinggi hatii.. rendahh hatii yaa nak.." kita smua slalu ngmg gt tiap x menang.. hahahha ^^
game ketiga itu buang wktu bnyk bngd soalnya antrinya pnjng bngd dan mayan susah di tambah senior yg jaga tu games GALAK bngd n nyebelin abis,, hizzzzz
uda gt qt dapet PERFECT lg ^^ seneng lohhh
cm sayang pas uda ngantri  lama2 di games ke 4 eh wktu uda abis.. hiks..

tp gpp ini cm games dan kita ambl FUN nya aja.. iya ga hen?? wkwkkw
abis tu qt kembali ke hall besar gt bwt maen traditional games cuma maennya rame2 gt di bagi dalam regu biru, merah, kuning, pink, ijo..
gw, c cat2 itu, henri, widya tu di belakang ketawa2 mlu kejaan nya.. am tetangga sebelah jg ada.. hahaha.. klo uda ketawa ga bs brenti.. wkwkwk

abis maen qt mandi.. cuma ada 4wc untuk qr2 400-500 cewe.. bisa di bayangin kan mandi nya??
gw aja mandi uda buru2 kasian yg laen.. cm ada yg sk ga tau diri gt mandinya lama bener..
abis mandi qt ke hall lagi.. trus pala gw uda pusing2 bngd.. minta obt cm ga di kasih obat nya.. >.<
akhrnya gw tahan2,, pas d hall gw cm duduk diem di barisan plg blkg.. dpn gw c cat2 itu bingung tangan gw panas bener,, trus gw pggl kakak di sana,, uda mo demam gt akhrna minum obt panadol.. pas gw mggl kakak dr pmr gt c henri bingung gw bisa sakit.. katanya org kyk gw lg bisa sakit2 mah kena flu babi.. sialann dehh.. wkwkkw
trus dy cm blg, sukurin c loe drtd bahagia bener ketawain gw.. skrg jd nangis kan..
dy ketawa2 mulu gw uda lemes aja tp lama2 ketawa jg gr2 liat muka dy.. aplg c ricat yg rese.. swt gw am tu ank.. hizzzz

trus qt ada acara api unggun ^^ ada performing dr daerah msg2 dan kelompok gw mayan bagus lohhh ^^ kelompok biru menang boo.. juara umum dpt bnyk makanan..
trs mlm2 ada makan lg.. makan sate.. gw ngatri sama c kembar,, eh trnyta tu sate BASi,, pas gw yg dpt,, tmn2 gw pd dpt yg baru nya.. swt.. untung br makan 1 gigitan lgsg gw buang..
wkwkwk ^^

abis makan gw balik k tenda sama ank2.. di tenda gw uda tiduran aja.. cm tengah mlm kebangun gr2 ada suara2 ank cowo.. brisik abis.. jem stgh 4 tu kykna.. gw melek trus deh ada x stgh jem..
jem 5 br gw bgun.. tp tdr lg,, akhrnya jem 6 di bgunin sama lala..

panjang bngd yaa perjalanan hr ini.. pdhl cm seharii loh.. hhahahahha ^^
thx for kelompok utara 14.. >> lala >> richard >> widya >> stevani >> lia >> henri >> yolanda >> andrew..

imgres.jpg


imgres.jpg

3306183050_6434e3fc57.jpg



Tidak ada komentar: