Minggu, Agustus 09, 2009

kepergian darwin ke canada.. maria 18th birthday


sedihnya hari ini darwin uda ninggali indonesia pagi2 jam 8 gt.. T.T
darius, jane, gw, halim, kezia, erlina, fredy anterin darwin ampe bandara.. dan di sana jg ada ank2 ips.. ^^
pas nyampe bandara qt foto2 brg.. uda gt di kasih minuman dunkin sama mama papa ny darwin ^^
maknyoss... pas darwin uda mo brgkt c kezia, jane sama erlina nangis,,,
sedih bngd deh.. soalnya darwin balik2 lg taon dpn.. T.T
tp qt msh bs skype brg kan winn... hehehe ^^

abis anterin darwin, qt smua plg ke rumah masing2.. abis pulang smua pd tidur.. toterz pada mau bikin surprise maria,, hehehhe ^^
hr ne dy ulth ke 18.. abis tuu jam 12an smua pd kumpul di rumah halim..
trus jam 2 baru deh ke rumah maria, tadinya qt pikir dy lg pergi am yosep eh trnyata yosep lg ngeles.. hahaha .. lucu bngd c yosep ampe mnta maaf am qt ber4 gr2 ga bs angkt telp dr gw..
ckckkckc..

trus qt ke hum dy bawa kue ^^ sederhana namun berarti... hehehe ^^
qt makan kue holland bakery sama2, makan bakmi buatan mama ny *enak bngd lohh tmn2* hahahha ^^
trus qt ngobrol2 bntr doank.. jam stgh 4 uda pd balik.. irene akhrna ke hum gw bwt ikut surprise brg bidadari,, wkwkkwk =

gw sama irene ikt 2x.. ckckckkc... trus jam stgh 5 qt smua ke hum maria,,
td gw , grace sama irene uda bli kue am roti macem bntuk di eaton.. uda gt ke hum maria,,,,
bergokil2 ria... ngegosippp... ntn... maen laptop sambil bk fb bwt exsis n tau kabar terbaru..
wkwkwkkw ^^
seru abiss... sayang nya biasanya 1 lusin bidadari tp ini yg dtg cm stgh nya doank... wkwkwk =D

ada gw, liong, keshia, junita, maria, grace, irene.. ^^
abis tu qt makan ke daerah gdg.. tdnya mau ke bamboo dimsum tapi ternyata full,,
akhrnya makan di mana tuh gw lupa.. wkwkwkk ^^
enak c,, lagian jg qt makan seruu abs.. smbl crta2 dari c calon dokter dr atmajaya.. MONICA LEONARDI...
kocakk abis.. dy crta ttg ospek gt.. uda gt qt smua asik bngd ngobrol sama ngegosip...
hahhaha ^^

kapan lg bisa kyk gini, kumpul brg.. mgkn mggu dpn x yahh... smoga ajaa =p
qt ngobrol sampe org nya ngusir qt.. uda mo di tutup.. ud gt ga berakhir gitu doank.. qt msh tetep ngobrol di dpn resto nya.. wkwkwk ^^
kocakk abiss,,, uda gt qt sbnrnya pd blm puas,,, T.T
cuma uda jm 10an gw am moniq kan bsk mst kul... yahhh sayang skali... >.<
kapan2 kumpul brg lg ya meskipun qt smua uda beda kul ^^

ini ada foto2 hr ini ^^

Love you guys..
you're my bestiest friend!!
i'll be missing you... ^^











































































Tidak ada komentar: