Senin, Agustus 10, 2009

first day @ atmajaya


huaaahhhh... sengsara bngd hr ini!!! amsiong skalii...
masa bangun jam stgh 5 uda gt brgkt jam 5.15 dr hum lgsg ke atma.. di kel gw ga ada yg gw kenal..
hikssss..
gw kenalan akhr ny sama 4 org tmn.. aduh gw lupa namanya jg.. wkwkwkkw >.<
itu dlm kelompok gw c,,, kelompok laen jg gw bnyk kenalan sama org..
hehe

masa yeee ada pengarahan ttg kampus gt sampe berjem2.. ada kali 4 jem..
duduk di lapangan basket di lante yg ga empuk sama skali,,,
pantat gw uda mo tepos rasanya.... huaaaaaaaaaa

trus jam 12 gt br di kasih makan Gokana.. ya not bad lah ya...
cm tetep aj ga seenak yg dlm bayangan gw..
trus abis tu istirahat uda kyk ga istirahat..
masa di suruh duduk mulu,, gw ama c tiffany duduk di pinggir lapangan ada bngku gt tp tetep aja ga enak..
T.T

trus ada misa bagi agama katolik.. tp gw tetep pgen ikut.. adem juga soalna.. hehehehe.. ^^
ampe jem 4 gt br qt plg... gw naek busway sama ank2 ipeka laennya..
trus plg br deh sama c jane.. hehehe.. =p

sengsara bngd dehh pokoknya.. hiks..
hr ini hr petama ... bsk makin males aje... >.<
semangattt!!! ^^

hari ini kaos MSN ama YM gw uda siap kirim lohh... hihihi..
bsk mau di kirim.. ada bnyk bngd ne kaos na.. cape bngd td urus2in.. >.<
ini ada pic hasil kaos2 nya.. mayan bnyk.. hasil jualan terbanyak sampe puluhan.. senengg ^^
enak bisa dapetin duit dr usaha sendiri.. hihihii ^^

Tidak ada komentar: